Pernahkan Anda Memakan Buah Kiwi?? Ternyata Buah Ini Memiliki Banyak Manfaat Bagi Kesehatan - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Selasa, 20 Desember 2016

Pernahkan Anda Memakan Buah Kiwi?? Ternyata Buah Ini Memiliki Banyak Manfaat Bagi Kesehatan

Salah Satu manfaat dari buah kiwi adalah untuk mencegah terserang penyakit Alzheimer. jenis penyakit ini di kenal sangat berbahaya,penyakit ini bisa menyerang sistem pada saraf otak. Hal ini bisa saja terjadi pada ibu yang sedang hamil.


Sedangkan mineral dan vitamin yang terdapat pada buah kiwi memang sangat di butuhkan untuk mencukupi kebutuhan nutrisi pada janin. Bahkan masih banyak manfaat dari buah kiwi.Kami akan mengulasnya sampai tuntas untuk pembaca sekalian.

1. Dapat Membantu tubuh mencerna makanan dengan teratur
Manfaat dari buah kiwi ternyata hampir sama dengan manfaat buah pepaya.Dalam buah kiwi yang mentah mengandung senyawa actiniadin, sebuah enzim protein bisa terlarut dengan cukup baik.untuk membantu tubuh mencerna makanan dengan baik

2. Dapat menjaga kesehatan mata
Buah Kiwi Ternyata sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan mata.dikarenakan buah kiwi mengandung kadar karotenoid yang bisa menangkal radikal bebas berbahaya.

3. Bisa Mengobati Penderita Asma
Dalam sehari jika mengkonsumsi buah kiwi sebanyak 2-3 buah dapat membantu dalam menyembuhkan penyakit asma dan sesak nafas.

Desember Ceria,Mau Mendapatkan Freechips Mingguan Plus Cashback5% ?? Daftar Sekarang Yuk..

4. Dapat melindungi tubuh dari kerusakan Dna dan bisa mencegah kanker
Radikal bebal atau Oksidasi negatif bisa menyebabkan kerusakan sel pada DNA,Apabila sel sudah rusak maka tubuh kita akan sangat rentan terserang penyakit yang mematikan yaitu Kanker.

Buah Kiwi juga mengandung senyawa antioksidan yang cukup tinggi,kandungan antioksidan ini juga mampu menangkal efek buruk dari radikal bebas,Demikian buah kiwi sangat baik untuk mencegah kanker yang mematikan.

5. Bisa mencegah pembekuan darah
Manfaat buah kiwi selanjutnya adalah untuk mencegah pembekuan darah.Timbulnya pembekuan darah sangatlah buruk untuk kondisi kesehatan tubuh kita,sebab pembekuan darah sangat berdampak buruk karena bisa menyebabkan stroke dan bahkan serangan jantung.

Dalam sehari jika mengkomsumsi buah kiwi sebanyak 2-3 buah di percaya bisa menurunkan pembekuan darah dan menurunkan resiko trigliserida sehingga baik untuk menekan resiko terkena serangan jantung

6. Dipercaya dapat menyehatkan kulit
Buah kiwi juga mengandung kalium lebih tinggi jika di bandingkan dengan kalium yang terkandung didalam buah pisang. Sedangkan vitamin C yang ada dalam kandungan buah kiwi lebih tinggi jika di bandingkan dengan vitamin C yang terkandung di dalam buah jeruk.

Selain itu buah kiwi juga mengandung vitamin E , Alfa Linoleic Acid dan Asam lemak esensial yang juga sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan kulit.

7. Dapat membantu proses detoksifikasi
Arti dari Detoksifikasi adalah merupakan sebuah proses pengeluaran racun dari dalam tubuh.Organ dalam tubuh yang di detoksifikasi adalah hati atau liver.Untuk mengoptimalkan kinerja liver.Anda dapat mengkomsumsi buah kiwi.

Buah kiwi dipercaya mengandung serat fuzzy yang cukup tinggi.kandungan tersebut dipercaya baik untuk memindahkan racun yang terdapat di dalam tubuh anda keluar melalui sistem pencernaan.

8. Buah Kiwi dapat juga untuk mencegah degenerasi
Degenerasi kulit di percaya bisa menyebabkan munculnya berbagai macam masalah kesehatan dan kecantikan. Degenerasi kulit bisa timbul karena terkena sinar matahari. Hal ini sudah terbukti oleh beberapa orang yang pernah mengalami kanker kulit setelah berjemur di siang hari.

Untuk mencegah efek buruk karena sinar matahari, Anda bisa saja mengomsumsi buah kiwi secara rutin. Karena buah ini mengandung vitamin C dan E yang bersifat antioksidan. Sehingga mampu untuk menangkal efek buruk radikal bebas.

9. Buah Kiwi Dipercaya bisa menambah sumber energy
Binggung mau pilih buah apa untuk sarapan pagi?? anda bisa saja mengkomsumsi buah kiwi untuk sarapan pagi anda.yang sangat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan nutrisi didalam tubuh. Buah kiwi mengandung magnesium yang bermanfaat dalam mengubah makanan menjadi sumber energy,sehingga anda tidak akan mudah lelah dan sakit akibat kecapean.

10. Buah Kiwi Dipercaya untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan kesuburan
Sebenarnya sangat sederhana,saat tubuh kita dalam keadaan sehat maka tubuh kita penuh dengan energi dan tidak mengalami gangguan pada organ organ tubuh maka hal tersebut tentu akan meningkatkan kesehatan organ organ tubuh lainnya. termasuk organ reproduksi Anda dan pasangan.

Bagaimana jika anda terlebih dahulu mengkomsumsi buah kiwi demi menjaga dan meningkatkan kesuburan tubuh anda ? sama seperti buah pada umumnya Anda sangat di sarankan untuk mengkonsumsi buah kiwi bersama dengan kulitnya,yang terpenting adalah anda mengkonsumsi buah kiwi secara teratur.Anda juga bisa menjadikan buah kiwi sebagai jus. Namun,manfaat baik yang anda peroleh dari buah kiwi jauh lebih baik jika anda mengonsumsi secara langsung dan tanpa gula.

Meskipun masih jarang buah kiwi di konsumsi banyak orang karena rasanya yang kurang melekat dilidah,tetapi buah ini sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan juga mempunyai manfaat untuk kesuburan tubuh Anda.Tentu tidak ada salahnya untuk mengkomsumsi buah kiwi bukan??

Berita Sepak Bola Terbaru
Bonus Komisi/ Refferal
Link Alternatif Sbobet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad