DJAROT MENGAKU PERNAH BAHAS SOAL PEMBANGUNAN 20 TAHUN KEDEPAN DENGAN PAK AHOK !! DAN INILAH RENCANANYA !! - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Kamis, 24 Agustus 2017

DJAROT MENGAKU PERNAH BAHAS SOAL PEMBANGUNAN 20 TAHUN KEDEPAN DENGAN PAK AHOK !! DAN INILAH RENCANANYA !!

DJAROT MENGAKU PERNAH BAHAS SOAL PEMBANGUNAN 20 TAHUN KEDEPAN DENGAN PAK AHOK !! DAN INILAH RENCANANYA !!


DJAROT MENGAKU PERNAH BAHAS SOAL PEMBANGUNAN 20 TAHUN KEDEPAN DENGAN PAK AHOK !! DAN INILAH RENCANANYA !! - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku mempunyai rencana untuk pembangunan Jakarta hingga 20 tahun ke depan. Djarot bersama pasangannya yang dulu ingin membangun Jakarta sebagai kota yang modern. Agen Bola Terpercaya

"Saya dan Pak Ahok memikirkan, kita ini bagaimana membangun Jakarta. Kita memikirkan 20 tahun ke depan Jakarta seperti apa. Kami ingin Jakarta kita bikin betul-betul menjadi kota yang modern," kata Djarot saat pembukaan pameran seni rupa di Kota Tua, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017).

Baca Juga : SUDAH 80 SAKSI YANG DI PERIKSA,NAMUN SAMPAI SAAT INI NOVANTO MASIH BELUM DI PANGGIL !! 

Djarot mengatakan proyek-proyek yang saat ini telah dibangun merupakan buah pemikiran dan perencanaannya bersama Ahok. Dia merasa bangga setelah diresmikannya simpang susun semanggi yang diklaimnya sebagai ikon Jakarta.

"Makanya banyak aktivitas dikerjakan sungguh-sungguh oleh Pak Ahok. Bagaimana beliau sangat keras membersihkan kali-kali kita. Bagaimana memperbesar kali dan trotoar. Juga membangun kebanggan Jakarta simpang Susun Semanggi," sebutnya.

Djarot mengatakan akan segera meresmikan proyek-proyek lainnya yang dirancang bersama Ahok. Ia akan segera meresmikan 106 Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) dan seni mural di Kalijodo.

"Oktober nanti kita resmikan lagi 106 RPTRA. Kita akan bangun tembok di Kalijodo. Tembok batas namanya yang lempengannya menggunkan Tembok Berlin," tuturnya.

Mantan Wali Kota Blitar itu juga ingin Jakarta menjadi daerah yang penuh dengan situs sejarah. Dia berjanji akan membebaskan bangunan cagar budaya tipe A untuk membantu pelestarian sejarah di Ibu Kota. Agen Casino Terbaik

"Kita akan bebaskan PBB bangunan. Agar masyarakat bisa semakin semangat menjaga cagar budaya," paparnya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad