JOKOWI DI SAMBUT RIBUAN MASYARAKAT KETIKA SEDANG MENGAYUH SEPEDA !! - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Senin, 21 Agustus 2017

JOKOWI DI SAMBUT RIBUAN MASYARAKAT KETIKA SEDANG MENGAYUH SEPEDA !!

JOKOWI DI SAMBUT RIBUAN MASYARAKAT KETIKA SEDANG MENGAYUH SEPEDA !!

JOKOWI DI SAMBUT RIBUAN MASYARAKAT KETIKA SEDANG MENGAYUH SEPEDA !! - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengayuh sepeda dari Istana Merdeka ke Lapangan Park and Ride Jalan MH Thamrin. Aksi Jokowi ini menyedot perhatian masyarakat yang sedang menikmati pagi hari bebas kendaraan bermotor. Agen Bola Terpercaya

Jokowi menggowes sepeda dari Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara ke Park and Ride, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (20/8/2018). Jarak kedua tempat itu sekitar 800 meter.

Baca Juga : SOAL BENDERA RI YANG TERBALIK, MENURUT DJAROT ITU SANGAT KETERLALUAN, DAN HARUS PROTES KERAS !!

Jokowi sampai di lokasi sekitar pukul 09.40 WIB. "Ini sepedaannya kurang jauh ini," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang ikut mendampingi Jokowi. Selain dia, ada pula Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki yang ikut menggowes sepeda bareng Jokowi.

Usai melakukan pembagian sertifikat, Jokowi tak lantas pulang menggunakan kendaraan bermotor. Dia tetap mengendarai sepedanya itu. Diserbu ribuan masyarakat yang antusias, Jokowi melayani foto bersama sejenak dengan mereka.

Kemudian dia mengenakan helm sepeda warna putihnya. Jaket merah tak lepas sejak dia berangkat tadi. Celananya warna hitam, dipadukan dengan sepatu putih. Sepeda warna kuning buatan dalam negeri dia kendarai. Sepeda itu dilengkapi dengan rem cakram di roda depan dan belakang. Agen Casino Terbaik

Dia tak berputar balik di depan Mal Sarinah, namun dia lurus ke arah Bundaran Hotel Indonesia dan baru berputar balik di situ. Kamera-kamera ponsel masyarakat senantiasa mengiringi laju Jokowi, juga lambaian tangan dari pinggir jalan.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad