BAYI BERUSIA 5 BULAN DIDUGA KENA SIRAM AIR PANAS HINGGA MULUT MELEPUH - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Senin, 29 Januari 2018

BAYI BERUSIA 5 BULAN DIDUGA KENA SIRAM AIR PANAS HINGGA MULUT MELEPUH

BAYI BERUSIA 5 BULAN DIDUGA KENA SIRAM AIR PANAS HINGGA MULUT MELEPUH


BAYI BERUSIA 5 BULAN DIDUGA KENA SIRAM AIR PANAS HINGGA MULUT MELEPUH - MJ, bayi perempuan berusia 5 bulan yang diduga disiram air panas tak henti-henti menangis saat terbangun dari tidurnya. MJ hingga kini masih terbaring lemas di Puskemas. Agen Bola Terpercaya

MJ masih menjalani perawatan medis di Puskesmas Kecamatan Segeri, Pangkep, Sulawesi Selatan. Ibu MJ, N (27) mengaku tak bisa lagi menyusui anaknya secara langsung karena rongga mulut dan bibir MJ sudah melepuh.

Baca Juga : HENDAK TAWURAN DICENGKARENG,9 PEMUDA DIAMANKAN TIM PEMBURU PREMAN DI JAKARTA BARAT 

"Saya tidak bisa menyusi langsung. Saya hanya bisa teteskan ke mulutnya sedikit demi sedikit. Kadang dia tersedak karena tidak berhenti menangis," kata N saat ditemui di Puskesmas Segari, Minggu (28/1/2017).


http://www.bungadesa.com


Sejak 4 hari lalu, luka melepuh di pipi kiri dan kanan serta leher belakang bayi MJ diolesi dengan salep. Meski belum sepenuhnya mengering, namun beberapa bagian sudah tampak membaik.

Hingga saat ini polisi masih memeriksa ayah kandung, ibu tiri, dan dua saudara tiri N masih diperiksa polisi sejak peristiwa Bayi MJ tersiram air panas. N mengaku selama ini menjalin hubungan yang baik dengan keluarganya.

"Saat itu saya memang bermalam di rumah itu (tempat kejadian). Saya tinggal dengan suami saya di sebelah kampung. Selama ini saya merasa baik-baik saja dengan mereka semua," ungkap N.

Terkait kasus anaknya yang kini ditangani Polisi, N tidak banyak berkomentar. Ia lebih memilih diam dan berkata tidak tahu. Bahkan ia terlihat pasrah dan dilematis memilih antara proses hukum dengan keluarganya sendiri.

Sementara itu, polisi yang kembali mendatangi rumah tempat kejadian, terlihat memeriksa sejumlah warga. Mereka masih mengumpulkan keterangan guna mengetahui pasti kejadian itu. Ibu tiri N, bapak, serta dua anaknya dibawa ke Mapolsek Segeri untuk diperiksa.

Awalnya Polisi meduga kuat pelaku penyiraman air panas itu adalah nenek tiri korban, IR (38). Namun, pengakuan lain muncul, di mana anak dari IR yang berumur 4 tahun mengaku telah memberikan minum kepada korban. Agen Casino Terbaik

"Kami masih melakukan penyelidikan. Kita belum tahu pasti penyebabnya karena ada beberapa keterangan awal yang saat dikembangkan, ternyata berbeda. Info lengkapnya sama Kapolres yah," kata Kapolsek Segeri, Iptu Agus Mulyanto.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad