MAHASISWI CANTIK INI MENINGGAL SAAT SUJUD SALAT MALAM - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Selasa, 09 Januari 2018

MAHASISWI CANTIK INI MENINGGAL SAAT SUJUD SALAT MALAM

MAHASISWI CANTIK INI MENINGGAL SAAT SUJUD SALAT MALAM


MAHASISWI CANTIK INI MENINGGAL SAAT SUJUD SALAT MALAM - Dua saudara almarhumah Andi Siti Aisyah Bahar ternyata meninggal dalam keadaan sujud ketika beribadah. Hal ini diucapkan ibu Aisyah, Andi Ratna, saat ditemui di kediamannya. Agen Bola Terpercaya

Menurut Andi Ratna, dalam tiga dari, delapan anaknya meninggal dalam posisi sujud ketika beribadah. Ratna mengaku anak kedua dan ketiga juga meninggal di masjid.

Baca Juga : KDRT KEMBALI TERJADI DI JOHAR BARU,SUAMI INJAK PERUT ISTRI YANG SEDANG HAMIL 8 BULAN 

"Kakak Aisyah juga meninggal dalam keadaan yang sama, meninggal dalam keadaan sujud. Anak ke-2 dan ke-3 juga meninggal di masjid saat sedang salat," kata Andi Ratna di Jalan Berua Raya Kompleks Kamaseang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Selasa (9/1/2018).


http://www.bungadesa.com


Almarhum Andi Ibrahim Bahar merupakan anak ke-3 dan meninggal di usia 23 tahun saat sedang melaksanakan iktikaf malam di masjid, tak jauh dari rumahnya, pada 2009.

Sedangkan kakak Aisyah yang meninggal dunia selanjutnya ialah Andi Asri Maranti. Sama seperti Aisyah. Namun Andi Asri meninggal saat menunaikan salat malam, tepat di tahiyat akhir salat. Andi Asri (26), anak ke-2, meninggal di salah satu pondok pesantren di kawasan Pondok Gede, Jakarta, pada 2011.

"Mereka semua meninggal dalam keadaan sujud. Allah lebih sayang mereka semua," kata Andi Ratna sambil meneteskan air mata.

Aisyah Bahar alias Ica sebelumnya telah diterima bekerja di Laboratorium Peternakan Universitas Hasanuddin, Makassar. Sehari sebelum masuk kerja, Ica mengembuskan napas terakhir.

Sebagaimana diketahui, almarhumah Aisyah Bahar (23) merupakan mahasiswi terbaik Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin 2016. Ica merupakan anak ke-5 dari 8 bersaudara pasangan H Andi Bahar dan Hj Andi Ratna. Agen Casino Terbaik

Ia meninggal sepulang dari salat subuh pada Kamis (4/1). Setiba di rumah, Aisyah bersujud kepada orang tuanya, kemudian meninggal dunia.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad