GURU SMA SENI RUPA ASAL MADURA MENINGGAL DUNIA USAI DIANIAYA OLEH SISWANYA SENDIRI - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Jumat, 02 Februari 2018

GURU SMA SENI RUPA ASAL MADURA MENINGGAL DUNIA USAI DIANIAYA OLEH SISWANYA SENDIRI

GURU SMA SENI RUPA ASAL MADURA MENINGGAL DUNIA USAI DIANIAYA OLEH SISWANYA SENDIRI


GURU SMA SENI RUPA ASAL MADURA MENINGGAL DUNIA USAI DIANIAYA OLEH SISWANYA SENDIRI - Seorang guru SMA Negeri 1 Torjun, Sampang, Madura, Jawa Timur, meninggal dunia. Diduga tewasnya guru tersebut karena dianiaya oleh siswanya sendiri. Agen Bola Terpercaya

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, kasus ini berawal pada saat proses belajar mengajar Seni Rupa berlangsung di Kelas XI SMA Negeri 1 Torjun. Guru bernama Ahmad Budi Cahyono tersebut menegur muridnya berinisial MH.

Baca Juga : KAPOLRES ACEH UTARA : SIAPA BILANG KAMI GUNDULI WARIA? KAMI CUMA RAPIKAN AGAR TERLIHAT LEBIH MACHO !

Sang murid tak terima dan keduanya terlibat cek-cok. Saat keributan itu, MH disebut menganiaya Ahmad.


http://www.bungadesa.com


"Ada kejadian dugaan penganiayaan terhadap guru yang dilakukan oleh siswa di sekolah negeri di Torjun, Kabupaten Sampang, yang mengakibatkan guru itu meninggal dunia," kata Kombes Pol Frans Barung Mangera, Kamis (1/2/2018).

Setelah berhasil dilerai, guru yang tinggal di Desa Jrengik, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang ini dibawa ke ruang guru. Kepala sekolah mengaku saat itu tidak melihat ada luka di tubuh dan wajah korban.

"Kemudian kepala sekolah mendapatkan kabar dari keluarga korban bahwa sesampai di rumah, korban istirahat (tidur) karena mengeluh sakit pada lehernya," ujar Barung.

Selang beberapa saat kemudian, korban kesakitan dan tak sadarkan diri (koma). Guru Seni Rupa itu langsung dirujuk ke RSU Dr Soetomo Surabaya.

Berdasarkan keterangan dari para guru yang berada di RSU dr Soetomo, korban mengalami kritis dan didiagnosa oleh dokter mengalami MBA (Mati Batang Otak), dan semua organ sudah tidak berfungsi. Agen Casino Terbaik

"Sekitar pukul 21.40 WIB, informasi dari Kadisdik Sampang bahwa korban sudah meninggal dunia di RSU dr Soetomo," tutur Barung.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad