TNI AL USULKAN SANDI UBAH KALI PASAR BARU MENJADI SEPERTI BOAT QUAY DAN CLARK QUAY DI SINGAPURA - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Jumat, 02 Februari 2018

TNI AL USULKAN SANDI UBAH KALI PASAR BARU MENJADI SEPERTI BOAT QUAY DAN CLARK QUAY DI SINGAPURA

TNI AL USULKAN SANDI UBAH KALI PASAR BARU MENJADI SEPERTI BOAT QUAY DAN CLARK QUAY DI SINGAPURA


TNI AL USULKAN SANDI UBAH KALI PASAR BARU MENJADI SEPERTI BOAT QUAY DAN CLARK QUAY DI SINGAPURA  - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno telah bertemu dengan anggota TNI Angakatan Laut dari Komando Indonesia Kawasan Barat (Koarmabar) membahas penataan Kali Pasar Baru. Sandiaga diminta mengubah kali menjadi seperti Boat Quay dan Clark Quay di Singapura. Agen Bola Terpercaya

"Pembahasan dengan teman-teman dari TNI AL, Koarmabar. Armada Barat yang ingin mengubah kali yang di depan pasar baru menjadi seperti Boat Quay dan Clark Quay yang ada di Singapura," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2018).

Baca Juga : SANDI RENCANA AKAN BANGUN TRANSPORT ACADEMY DKI JAKARTA SEPERTI DI HONGKONG 

Sandiaga mengatakan penataan tersebut akan melibatkan jajaran dari Dinas Sumber Daya Air, Dinas Lingkungan Hidup dan Dishub DKI. Menurutnya, usulan menata seperti Boat Quay dan Clark Quay merupakan usulan langsung dari panglima Koarmabar TNI AL.


http://www.bungadesa.com


"Ini usulan dari Panglima Koarmabar yang langsung kami sambut dan rencananya kegiatannya akan langsung melibatkan beberapa dinas," jelasnya.

Sandiaga akan membangun pusat kuliner di lokasi tersebut. Truk makanan dan fasilitas kuliner lainnya akan disediakan. Agen Casino Terbaik

"Jadi kita yang sediakan mungkin fasilitasnya, pop-up nya. Pasar baru dikenal sebagai apa sih? Mungkin bakmie kelinci, atau soto padang Mang Kuto, itu yang dihadirkan di situ. Terus nanti ada sekitar 300 meter stratch yang kita harapakn jadi building block untuk penataan saluran air," jelasnya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad