Pernahkah Anda Meminum Air Dingin Dicampur Jeruk Nipis?? Pastinya Rasanya Sangat Menyegarkan Bukan?? Ternyata Buah Jeruk Nipis Juga Mempunyai Banyak Manfaatnya Loh Bagi Tubuh Kita. - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Sabtu, 24 Desember 2016

Pernahkah Anda Meminum Air Dingin Dicampur Jeruk Nipis?? Pastinya Rasanya Sangat Menyegarkan Bukan?? Ternyata Buah Jeruk Nipis Juga Mempunyai Banyak Manfaatnya Loh Bagi Tubuh Kita.

Jeruk Nipis Merupakan Buah yang Sudah tak asing lagi di telingga kita pastinya.karena Buah ini sangat banyak di gunakan orang dalam kehidupan sehari-hari,contohnya ibu-ibu yang ingin memasak masakan tentunya selalu menyediakan jeruk nipis dalam kulkas agar kapan pun mau digunakan tidak perlu susah payah mencarinya.

Pohon Buah Jeruk Nipis ini mempunyai Ketinggian Kira-kira 4-5 meter dengan tangkai nya di selimuti duri-duri.jadi jika ingin memetik buah ini harus berhati-hati ya.


Ternyata Buah Jeruk Nipis hampir mirip dengan Buah Jeruk,Buah Nenas serta Buah Lemon Loh,Karena Didalam Buah Jeruk Nipis Sangat Banyak mengandung Vitamin C.Jadi untuk anda yang sedang kekurangan Vitamin C.boleh saja nih anda menggonsumsi Buah Jeruk Nipis pada minuman anda.

Selain kandungan Vitamin C.Ternyata Buah Jeruk Nipis juga mempunyai Vitamin lainnya loh.Seperti Vitamin A,Vitamin B6,Vitamin B3,Vitamin B1 Serta Asam Pantotenat.Jika anda yang sedang kekurangan Vitamin C.maka dalam 1 hari anda mengonsumsi 3 Buah Jeruk Nipis Diperkirakan akan memenuhi tubuh anda saat kekurangan Vitamin C.

Buah Jeruk Nipis Dipercaya juga banyak menggandung Mineral.seperti Mineral Magnesium,Mineral Kalium,Mineral Kalsium.Dalam ketiga Mineral Yang Dimaksud.Ternyata Sangat Berperan Penting Dalam Tubuh Kita Untuk Aktifitas Sehari hari anda.Jadi Mulai lah sekarang untuk mengkonsumsi Buah Jeruk Nipis Untuk Membantu Menompang Kesehatan bagi tubuh kita.Berikut ini manfaat Buah Jeruk Nipis,Mari kami bahas secara Jelas:

1. Sudah Makan Banyak tapi koq gak gemuk gemuk ya?? Mungkin Anda Sedang cacingan.cobalah konsumsi Buah Jeruk Nipis
Pernahkah anda merasa aneh pada postur tubuh sendiri? Sudah makan banyak koq postur tubuh gini-gini aja ya,tidak bertambah berat badan. Cobalah perhatikan makanan yang di makan.mungkin anda sedang mengalami cacingan. Sebab Cacing yang berada didalam usus kita tergolong sangat berbahaya.karena cacing tersebut dapat menyerap gizi gizi makanan yang kita konsumsi,sehingga menyebabkan pencernaan kita jadi terganggu.

Untuk Itu kami sarankan konsumsi air dari hasil perasan Buah Jeruk Nipis.Supaya dapat membunuh cacing-cacing yang sudah berada pada usus-usus anda.Caranya Cukup sederhana koq.anda boleh saja menambah Air perasan Jeruk Nipis Dengan Buah Kelapa yang muda.dan konsumsilah dalam kehidupan sehari hari anda minimal 3 gelas dalam setiap harinya.maka cacing tersebut pun otomatis akan keluar sendiri pada saat anda melakukan buang air besar.

2. Ternyata Buah Jeruk Nipis Dipercaya Dapat Mencegah Timbulnya Penyakit Mematikan Seperti Penyakit Kanker
Jika Kita mendengar penyakit satu ini.pastinya akan menakuti diri sendiri.karena penyakit ini tidak bisa di obati dan bisa menyebabkan kematian contohnya penyakit Kanker.Tetapi Jangan putus asa dulu.dari pada kita ketakutan.mendingan kita cegah dini hari.Cobalah Konsumsi Buah Jeruk Nipis.Sebab di dalam buah ini di percaya mengandung Liminoid. Yang berperan penting untuk melawan Radikal Bebas Didalam Tubuh.Sehingga dapat memperlambat Proses terjadinya penyakit Kanker.

3. Sering Merasakan Batuk.Dan Sudah Mencoba Berbagai Obat?? Cobalah Obatin Dengan Bahan Alami Seperti Jeruk Nipis
Batuk Memang Sangat Mengganggu Aktifitas anda.apalagi pada saat mau tidur.maka tidur pun terasa tidak tenang,Untuk Itu kami sarankan Coba obati dengan Buah Jeruk Nipis.Caranya cukup gampang koq.Ambil 1 Biji Buah Jeruk Nipis Lalu Diperas.dan hasil air perasan Jeruk Nipis Campur lah dengan Kecap Asin Maupun Madu.Konsumsi lah Setiap Hari,Minimal 2 kali Dalam Satu Hari.Jika Batuk Sudah Agak Mendingan.Maka Perasan Jeruk Nipis Tidak Perlu Dikonsumsi Lagi.

Suka Bermain Game?? Bergabung Yuk Bersama Kami Di Agen Judi Online Terbaik Dan Terpercaya Di Indonesia

4. Pernah Mendengar Buah Jeruk Nipis Bisa Mengobati Malaria?? Ternyata Benar Dengan Manfaat Buah Ini.
Hati-Hatilah Dengan Lingkungan Sekitar Anda,Apabila Anda Tidur Dilingkungan yang kotor.maka tempat tersebut akan berbahaya bagi anda.Contohnya Nyamuk.Nyamuk yang tinggal di tempat agak kotor Sering tergolong nyamuk malaria.Gejala-gejala timbulnya penyakit malaria adalah demam naik turun serta terdapat bintik2 merah di tangan maupun di kaki.Apabila anda yang mengalami penyakit malaria dan serasa demam tinggi.cobalah minum rebusan air Daun Jeruk Nipis.Karena Rebusan Daun Jeruk Nipis Dipercaya dapat menurunkan demam secara perlahan.

5. Mau Terlihat Awet Muda?? Cobalah Dengan Mengoleskan Perasan Air Buah Jeruk Nipis Diwajah
Terlalu banyak bergadang Otomatis Wajah akan mengalami kerutan dan akan membuat seseorang terlihat Kusam diwajah sehingga terlihat Tua.Untuk Mencegah Terjadinya Penuaan Dini.Cobalah Sekarang dengan rutin mengoleskan air perasan Buah Jeruk Nipis kewajah anda.jika kita rutin melakukannya.maka kulit wajah akan terlihat lebih cantik dan lebih halus pada sebelumnya.

6. Bagi Anda Yang Mengalami Sakit Ambeien. Silahkanlah Konsumsi Buah Jeruk Nipis.Karena Buah Ini Dipercaya Dapat Mengobatinya.
Binggung Mencari Obat ambeien secara mendadak?? Coba lah Tanam Buah Jeruk Nipis Diperkarangan Rumah Anda,Dengan Begitu apabila anda sedang mengalami ambeien.Kami Sarankan Mengambil Batang Pohon Buah Jeruk Nipis.Lalu Cucilah Dengan Bersih.Setelah Itu Rebuslah Batang Pohon Dengan air sebanyak 3 gelas.Selama Setengah Jam,Kemudian Saring Dengan bersih setelah itu minum air nya dengan kondisi hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad