Suka Makan Rujak?? Pastinya Nenas Jadi Pilihan Utama Dunk?? Ternyata Buah Ini Mempunyai Banyak Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh Kita. - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Jumat, 23 Desember 2016

Suka Makan Rujak?? Pastinya Nenas Jadi Pilihan Utama Dunk?? Ternyata Buah Ini Mempunyai Banyak Manfaat Untuk Kesehatan Tubuh Kita.

Bentuk Buah Nenas Memang Terlihat Unik Sih, Dengan Bentuk Sisik nya yang kasar Berduri Serta Diatasnya Terdapat Cabang-Cabang Seperti Mahkota.Tetapi Didalamnya Terdapat Buah Yang Kuning Terang.Buah Ini Ada Yang Rasanya Manis Dan Ada yang rasanya Asam.Jika Buah Nenas Dikonsumsi Dalam Keadaan Segar.Akan Terasa Menyegarkan Didahaga.

Bahaya Tidak Ya Jika Nenas Dikonsumsi Oleh anak-anak ?? Setelah Diteliti Ternyata Buah Nenas Sangat Bagus Dikonsumsi Untuk anak kecil maupun dewasa.karena Buah Nenas Mempunyai manfaat untuk pertumbuhan tulang.


Buah Nenas Ini Memang Sudah Dipercaya dengan rendah kolesterol,Dalam Buah Nenas banyak terkandung vitamin B6,B3,B1,B5,B2 Serta Serat.

Buah Nenas Bisa di konsumsi dengan berbagai variasi,Jika Cuaca sedang panas.Buah Nenas enak dikonsumsi dengan rujak,Apabila anda capek beraktifitas seharian boleh juga Buah Nenas diolah menjadi Jus yang akan membuat badan terasa segar.Buah Nenas Juga bisa ditambah Pada hiasan makanan maupun rasa makanan loh..

Jika Anda yang sering mengalami Asam lambung Sebaiknya jangan mengkonsumsi Buah Nenas secara berlebihan,karena buah nenas mempunyai rasa yang asam.Asam Lambung kadang bisa timbul akibat makanan yang asam.Jika anda yang mempunyai kolesterol tinggi jangan takut untuk mengkonsumsi Buah Nenas,karena buah ini di percaya tidak akan meningkatkan kolesterol.Berikut Ini Manfaat tentang Buah Nenas.Mari kita jelaskan Secara Jelas :

1. Buah Nenas Dipercaya banyak mengandung Vitamin C
Ternyata Buah Nenas hampir mirip dengan buah jeruk loh.karena sama sama banyak mengandung vitamin C,Buah Nenas mempunyai kandungan Bromelain serta kaya akan Vitamin C,dan antioksidan yang berfungsi untuk menghambat radikal bebas yang sering menyerang tubuh seseorang.

2. Jika Usus Terganggu pasti akan susah BAB bukan?? Cobalah Konsumsi Buah Nenas
Buah Nenas Dipercaya untuk membantu gangguan usus yang menyebabkan seseorang merasa sembelit serta susah buang air besar maupun gangguan pencernaan.Karena di dalam Buah Nenas ada terkandung Enzim yang berfungsi untuk mencegah Infeksi Usus,Tetapi Buah Nenas jangan di konsumsi secara berlebihan ya.Untuk anak kecil yang sedang mengalami sembelit.Cobalah untuk meminum Setengah gelas Jus Buah Nenas Setiap Bangun Pagi.Sedangkan Untuk Dewasa yang sedang mengalami sembelit.Cobalah untuk meminum 1 gelas Jus Buah Nenas beserta minum air putih segelas Setelah 5 atau 15 menit kemudian.

3. Sering Melakukan Gym Akan Menyehatkan Tubuh.Tetapi Kadang Otot Akan Terasa Cedera,Coba Obatin Dengan Meminum Jus Buah Nenas
Nyeri Sendi bisa saja terjadi akibat mengangkat beban terlalu berat ataupun terlalu berlebihan.Karena Itu banyak anggota binaragawan yang suka mengkonsumsi Jus Buah Nenas. Karena didalam Jus Buah Nenas banyak Mengandung Bromelain yang berfungsi untuk mengobati cedera otot pada sendi anda.Buah Nenas Juga dipercaya dapat menetralkan darah sehingga tidak terjadi pembekuan darah.
4. Serangan jantung semakin hari semakin bertambah.cobalah untuk mengonsumsi Buah Nenas untuk Menyehatkan jantung
Mulai Sekarang Cobalah perhatikan pola makan anda,waspadailah penyakit mematikan seperti jantung koroner.Cobalah konsumsi Buah Nenas,karena Buah Nenas dipercaya dapat membuat darah menjadi lancar agar terhindar dari pembekuan darah.Karena di dalam Buah Nenas banyak menggandung Vitamin C yang berfungsi untuk menjaga kesehatan jantung.

5. Hati-Hatilah dengan Penyakit Katarak.cobalah konsumsi Buah Nenas Untuk Mencegahnya
Penyebab Terjadinya Katarak mata adalah karena makanan yang di konsumsi.Contohnya kebanyakan konsumsi Telur yang Belum Dimasak.Untuk Mencegahnya cobalah konsumsi Buah Nenas,karena Buah Nenas Dipercaya Mengandung Vitamin C yang berfungsi untuk menjaga Kesehatan mata.Jadi Konsumsi lah Buah Nenas Dalam kehidupan sehari hari anda agar terhindar dari resiko penyakit katarak.

6. Masalah Kanker Memang Sangat Susah Diobati.Tetapi Kita bisa mencegahnya koq Dengan Mengkonsumsi Buah Nenas
Ketahuilah Manfaat Buah Nenas Ini Karena Buah Ini Banyak mengandung Beta Karoten Serta Vitamin C yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari gejala penyakit Kanker Usus Besar maupun penyakit prostat.

7. Penyakit Asam Urat Bisa Saja menyerang Siapapun.Mulai Sekarang belajarlah untuk mencegahnya Dengan Mengkonsumsi Buah Nenas
Dari berbagai manfaat yang sudah kita baca.ternyata Buah Nenas yang Muda Dipercaya Mampu Mengobati Penyakit Asam Urat Loh.Jadi Rasakan lah manfaat buah ini.Bukan hanya Rasanya yang enak.Tetapi Buah Nenas Ini mempunyai manfaat yang sangat luar biasa.

Berita Sepak Bola Terbaru
Link Alternatif Judi Online Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad