NOVEL DIDUGA MENCEMARKAN NAMA BAIK PENYIDIK KPK LEWAT E-MAIL, DAN ARIS BUDIMAN AKAN DI PANGGIL POLISI UNTUK MEMBERIKAN BUKTI !! - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Kamis, 31 Agustus 2017

NOVEL DIDUGA MENCEMARKAN NAMA BAIK PENYIDIK KPK LEWAT E-MAIL, DAN ARIS BUDIMAN AKAN DI PANGGIL POLISI UNTUK MEMBERIKAN BUKTI !!

NOVEL DIDUGA MENCEMARKAN NAMA BAIK PENYIDIK KPK LEWAT E-MAIL, DAN ARIS BUDIMAN AKAN DI PANGGIL POLISI UNTUK MEMBERIKAN BUKTI !!

NOVEL DIDUGA MENCEMARKAN NAMA BAIK PENYIDIK KPK LEWAT E-MAIL, DAN ARIS BUDIMAN AKAN DI PANGGIL POLISI UNTUK MEMBERIKAN BUKTI !! - Polda Metro Jaya sudah menerima laporan dari Direktur Penyidikan KPK Aris Budiman, yang melaporkan penyidik senior KPK Novel Baswedan. Novel dianggap mencemarkan nama baik Aris melalui e-mail. Agen Bola Terpercaya

"Brigjen Aris Budiman pada tanggal 13 Agustus telah membuat laporan di Krimsus Polda Metro Jaya. Laporan telah kami teliti. Dan kita yakini ada pidananya. Tanggal 21 kita buatkan lanjutan atas laporan tersebut," ucap Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Deriyan saat dihubungi, Kamis (31/8/2017).

Baca Juga : INILAH ASET-ASET KEKAYAAN YANG DI TIMBUN BOS FIRST TRAVEL !! 

Kasus ini sudah berada di tahap penyidikan. Langkah selanjutnya, Krimsus Polda Metro akan memanggil Aris terkait laporannya. Keterangan Aris adalah salah satu rangkaian proses penyidikan yang dilakukan.

"Rencananya, kita akan segera menggali keterangan kembali dari Pak Aris," ucap Ade.

Kasus yang dilaporkan Aris adalah pencemaran nama baik melalui surat elektronik atau e-mail yang dikirimkan Novel. Laporan Aris berkaitan dengan UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.

"Sesuai dengan laporannya, berkaitan dengan UU ITE, bahwa Pak Aris Budiman merasa mendapat penghinaan dan pencemaran nama baik atas tulisan. Yang ditransmisikan oleh seseorang yang tulisan itu berisi pencemaran nama baik," ucap Ade.

Sebelumnya, Aris mengatakan sudah melaporkan Novel saat memberi keterangan di depan Pansus KPK. Agen Casino Terbaik

"Pada 14 Februari 2016, ada e-mail yang menyerang secara personal, tentu saya marah tersinggung terhina. Tidak terintegritas," ujar Aris di gedung DPR, Selasa (29/8) malam.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad