PEMPROV DKI JAKARTA SUDAH MENYIAPKAN BONUS SEBESAR RP 9 M UNTUK ATLET SEA GAMES YANG BERPRESTASI !! - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Senin, 28 Agustus 2017

PEMPROV DKI JAKARTA SUDAH MENYIAPKAN BONUS SEBESAR RP 9 M UNTUK ATLET SEA GAMES YANG BERPRESTASI !!

PEMPROV DKI JAKARTA SUDAH MENYIAPKAN BONUS SEBESAR RP 9 M UNTUK ATLET SEA GAMES YANG BERPRESTASI !!


PEMPROV DKI JAKARTA SUDAH MENYIAPKAN BONUS SEBESAR RP 9 M UNTUK ATLET SEA GAMES YANG BERPRESTASI !! - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berjanji akan memberikan bonus pada atlet yang berprestasi. Djarot menegaskan bonus tersebut akan disampaikan langsung ke atlet serta klubnya. Agen Bola Terpercaya

"Pastinya ada ya dari Dinas Olahraga. Yang penting saya sudah ketemu sama KONI, kita itu sangat peduli sama prestasi. Kita nanti transfer kita bantuan kita itu langsung ke atletnya, ke cabang olahraganya, klubnya," kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (28/8/2017).

Baca Juga : PELAKU PENGANCAMAN BOM MARKAS BRIMOB DAN AJUDAN AHOK SUDAH DI HUKUM 7,5 TAHUN PENJARA !! 

Djarot berharap bonus tersebut nantinya dapat mendongkrak prestasi atlet yang berlaga. Dia ingin kesejahteraan atlet terjamin.

"Kalau kita memang ingin mendongkrak prestasi olahraga kita. Terutama pada klub-klub dan atlet berprestasi sehingga ada jaminan dari pemerintah, apalagi angka prestasinya sekarang semakin menaik," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Olahraga DKI Ratiyono mengatakan bonus tersebut menunggu rekomendasi dari Kemenpora. Dia mengatakan jumlah yang akan dikeluarkan sebesar Rp 9 miliar.

"Kita usulkan Rp 9 miliar untuk peraih emas, perak, perunggu. Atlet, pelatih juga kita kasih," jelasnya.

"Buat yang kalah, ya adalah sedikit. Karena dia sudah bela Indonesia. Tapi sedikit nggak sama dengan peraih medali," sambungnya.

Pemprov DKI, menurut Ratiyoni, akan memberikan pembinaan bagi atlet yang berprestasi. Dia juga akan memberikan beasiswa bagi atlet yang masih dalam usia sekolah. Agen Casino Terbaik

"Kalau di DKI pembinaan atlet pelajar di Ragunan kalau meraih medali emas. Kampus UNJ siap menerima atlet peraih medali emas tanpa tes, terutama jurusan olahraga," pungkasnya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad