KPK PANGGIL NOVANTO UNTUK HADIR DALAM PEMERIKSAAN HARI SENIN, GOLKAR : JIKA TIDAK SAKIT PASTI DATANG !! - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Sabtu, 09 September 2017

KPK PANGGIL NOVANTO UNTUK HADIR DALAM PEMERIKSAAN HARI SENIN, GOLKAR : JIKA TIDAK SAKIT PASTI DATANG !!

KPK PANGGIL NOVANTO UNTUK HADIR DALAM PEMERIKSAAN HARI SENIN, GOLKAR : JIKA TIDAK SAKIT PASTI DATANG !!

KPK PANGGIL NOVANTO UNTUK HADIR DALAM PEMERIKSAAN HARI SENIN, GOLKAR : JIKA TIDAK SAKIT PASTI DATANG !! - Penyidik KPK telah melayangkan panggilan pemeriksaan kepada untuk Setya Novanto sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP. Sekjen Golkar Idrus Marham menyebut jika tak ada halangan Novanto akan hadir memenuhi panggilan KPK. Agen Bola Terpercaya

"Terkait dengan informasi tentang panggilan dari KPK pada hari Senin (11/9), saya sangat percaya bahwa Ketua Umum Partai Golkar sangat akomodatif," kata Idrus usai 'Pendidikan dan Pelatihan Komunikator Politik Nasional Partai Golkar' di The Sultan Hotel, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (8/9/2017).

Baca Juga : KONGLOMERAT TAHIR MEMBERIKAN BANTUAN USD 111.000 UNTUK 12 TKI YANG TIDAK DI GAJI SELAMA 10 TAHUN !! 

"Karena itu kalau tidak apa-apa, kalau misalnya tidak sakit tidak ada apapun itu pasti akan hadir sepanjang tidak ada sakit. Karena selama ini seperti itu kalo ada panggilan baik sebagai saksi dan sebelumnya sebagai tersangka juga akan hadir, hadir pada waktu itu terkecuali sekali kalau nggak salah karena memang dalam keadaan sakit," sambungnya.

Idrus tidak menjawab gamblang apakah Novanto dipastikan hadir memenuhi panggilan penyidik KPK. Namun, dia menegaskan Ketua Umum partai berlambang beringin itu mematuhi proses hukum terkait kasus yang disangkakan padanya.

"Saya katakan siap, sepanjang ya kita tidak bisa apa yang terjadi hari Senin (11/9), itu yang tahu hanya yang Maha Kuasa. Jadi tidak bisa saya, tiba tiba misalkan terjadi apa kan kita tidak tau, semuanya selama ini secara keseluruhan pak Setya Novanto menghadapi proses hukum ini sangat akomodatif dan semua pasti dipenuhi kecuali pada waktu lalu sakit tidak hadir," kata Idrus.

Idrus juga tak mau berandai-andai jika nanti usai pemeriksaan Novanto akan langsung ditahan. Dia hanya menegaskan jika tidak ada halangan dipastikan Novanto akan memenuhi panggilan penyidik.

"Saya nggak pernah menjawab sesuatu hal yang seandainya (Novanto ditahan), saya kira tidak bisa kita begitu. Yang saya bisa jamin adalah kalo tidak ada sesuatu dalam diri Pak Setnov tidak sakit dan lain lain sebagainya tentu pasti datang, karena selama ini seperti itu," tegasnya.

Untuk diketahui saat KPK mengagendakan pemeriksaan terkait pembahasan proyek e-KTP pada 7 Juli 2017 lalu, Novanto berhalangan hadir karena sakit vertigo. Tak hanya itu, Novanto juga tiba-tiba sakit saat Paripurna Pembuka Masa Sidang DPR yang dihadiri Presiden Joko Widodo pada 16 Agustus lalu. Padahal sesaat sebelumnya, Novanto menghadiri sidang bersama MPR/DPR/DPD

Sebelumnya diberitakan, penyidik KPK telah melayangkan panggilan kepada Setya Novanto untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus korupsi e-KTP. Panggilan itu agar Novanto hadir menjalani pemeriksaan pada Senin, 11 September 2017. Agen Casino Terbaik

"Surat undangan untuk diperiksa, sudah dikirim dua hari yang lalu. SN (Setya Novanto) akan diperiksa Senin, 11 September 2017," kata Ketua KPK Agus Rahardjo saat dihubungi, Jumat (8/9/2017).

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad