ISTRI SAID PEMAIN FILM 'BAJAJ BAJURI' MENINGGAL DUNIA - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Senin, 29 Januari 2018

ISTRI SAID PEMAIN FILM 'BAJAJ BAJURI' MENINGGAL DUNIA

ISTRI SAID PEMAIN FILM 'BAJAJ BAJURI' MENINGGAL DUNIA


ISTRI SAID PEMAIN FILM 'BAJAJ BAJURI' MENINGGAL DUNIA - Hujan deras menyambut bunyi sirine ambulance yang membawa jenazah Alia, istri aktor Said 'Bajaj Bajuri'. Alia meninggal dunia di Rumah Sakit Kanker Dharmais. Agen Bola Terpercaya

Sekitar pukul 21.00 WIB ambulance tiba di kediaman Said di Perumahan Utama, Pondok Bambu Jakarta Timur, Minggu (28/1/2018). Said yang menggunakan gamis cokelat tampak tegar melihat keranda jenazah sang istri diturunkan.

Baca Juga : HENDAK TAWURAN DICENGKARENG,9 PEMUDA DIAMANKAN TIM PEMBURU PREMAN DI JAKARTA BARAT 

Komedian dan aktor itu menyalami para pelayat yang datang. Tak berapa lama Said langsung menggendong anak laki-lakinya yang masih berusia di bawah lima tahun.


http://www.bungadesa.com


"Mami mana? Mami mana? Mami bobo ya?" ucapnya sambil menggendong Aang putra yang tampak tertawa melihat banyak orang.

Sesekali Said meminta saudaranya untuk menggendong anaknya selagi dia menyapa para pelayat. Ketegaran terlihat jelas dari raut wajah Said.

"Meninggal tadi pukul 18.00 WIB. Mohon doanya ya. Semoga khusnul khotimah, amin," ucapnya.

Sampai saat ini kediaman bintang sinetron 'Bajaj Bajuri' itu terus dipenuhi para pelayat. Untuk pemakaman almarhum rencananya akan dimakamkan besok pagi. Agen Casino Terbaik

"Rencananya akan dimakamkan besok, pukul 09.00 atau 10.00 WIB. Rencananya di (TPU) Menteng Pulo, tapi kita mau cek dulu ini tempatnya," ujar Said.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad