PENYAKIT TBC SEMAKIN HARI SEMAKIN MENINGKAT, SANDI MINTA DINKES TINGKATKAN SOSIALISAI DI JAKTIM - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Senin, 29 Januari 2018

PENYAKIT TBC SEMAKIN HARI SEMAKIN MENINGKAT, SANDI MINTA DINKES TINGKATKAN SOSIALISAI DI JAKTIM

PENYAKIT TBC SEMAKIN HARI SEMAKIN MENINGKAT, SANDI MINTA DINKES TINGKATKAN SOSIALISAI DI JAKTIM


PENYAKIT TBC SEMAKIN HARI SEMAKIN MENINGKAT, SANDI MINTA DINKES TINGKATKAN SOSIALISAI DI JAKTIM - Wakil Gubernur DKI Jakarta menerima laporan tingginya penderita TBC di wilayah Jakarta Timur. Angkanya mencapai 133 penderita TBC. Agen Bola Terpercaya

"Ada peningkatan penderita TBC si wilayah Pasar Rebo 73, Pekayon 20 orang, Kalisari 22 orang, dan Cijantung 18 orang," kata Sandiaga, di Sekretariat RW 03, Kalisari, Jakarta Timur, Minggu (28/1/2018).

Baca Juga : ISTRI SAID PEMAIN FILM 'BAJAJ BAJURI' MENINGGAL DUNIA 

Sandiaga berharap penyakit TBC di Jakarta tidak meluas dan menimbulkan kegaduhan seperti Difteri. Oleh karena itu, dia meminta Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur untuk melakukan sosialisasi terkait penanganan pengakit TBC.


http://www.bungadesa.com


"TBC" ini ditularkan dari mulut ke mulut, jadi karena jaraknya sangat dekat dan rapat antar warga ini, kita memastikan bahwa ini tidak terus meningkat, dan pengetahuan serta awareness dari warga ini bisa kita dorong lebih tinggi lagi, itu yang kita harapkan, semoga kita bisa redam," tuturnya.

Sebelumnya Sandiaga melakukan dialog dengan warga RW 03 Kalisari, Jakarta Timur. Sandi mendapat aduan mulai dari banjir hingga status tanah.

Sandiaga optimis bisa mengatasi aduan masyarakat tersebut melalui program OK OCE yang digagasnya.

"Kita mendengar masukan warga di Kalisari, kecamatan Pasar Rebo. Seperti yang kita ketahui, di sini daerah yang sangat kita perhatikan, karena masih ada masukan dari warga, terkait kondisi warga di sini, kesehatan, ada peningkatan temuan kasus TB, juga ada keluhan mengenai peraturan perizinan," kata Sandi. Agen Casino Terbaik

"Kita insyaallah dengan pendekatan OKE OCE, kita bisa membantu mengurus para pengusaha kecil, pengusaha pemula ini, untuk bisa diberikan pelatihan, mudah-mudahan kedepannya mereka usahanya bisa berkembang," lanjutnya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad