SANDIAGA BESOK AKAN DI PANGGIL POLISI ATAS DUGAAN PENGGELAPAN TANAH DI CURUG TANGERANG - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Selasa, 30 Januari 2018

SANDIAGA BESOK AKAN DI PANGGIL POLISI ATAS DUGAAN PENGGELAPAN TANAH DI CURUG TANGERANG

SANDIAGA BESOK AKAN DI PANGGIL POLISI ATAS DUGAAN PENGGELAPAN TANAH DI CURUG TANGERANG


SANDIAGA BESOK AKAN DI PANGGIL POLISI ATAS DUGAAN PENGGELAPAN TANAH DI CURUG TANGERANG - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan akan memenuhi panggilan polisi terkait perkara dugaan penggelapan tanah. Sandi mengaku berbaik sangka menyikapi perkara perdata yang menyeret namanya. Agen Bola Terpercaya

"Kita husnuzan (berbaik sangka) sajalah (dipanggil polisi)," kata Sandi setelah bertemu dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

Baca Juga : BUPATI ACEH WAJIBKAN SEMUA PRAMUGARI YANG LAYANI RUTE ACEH HARUS MEMAKAI JILBAB

Sandi mengaku tak ada persiapan untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya besok. Sandi menyampaikan tak memegang dokumen apa pun terkait tanah yang diperkarakan.


http://www.bungadesa.com


"Nggak ada, nggak ada, nggak ada sama sekali (persiapan). Saya nggak ada dokumen yang saya pegang," ujar dia.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan Sandiaga dijadwalkan diperiksa pada siang hari, Selasa (30/1). Namun pihak Polda belum memutuskan jam pemeriksaan. Agen Casino Terbaik

Pada pemeriksaan sebelumnya, Sandiaga membantah bila dikatakan menerima uang hasil penjualan sebidang lahan senilai Rp 8 miliar yang diadukan pelapor. Sandiaga sudah menyatakan kooperatif bila polisi masih memerlukan keterangannya dalam kasus dugaan penggelapan tanah di Curug, Tangerang.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad