TEMUI DUBES JERMAN, SANDI MINTA BUDDY BEAR DI PAJANG DI MONAS - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Selasa, 09 Januari 2018

TEMUI DUBES JERMAN, SANDI MINTA BUDDY BEAR DI PAJANG DI MONAS

TEMUI DUBES JERMAN, SANDI MINTA BUDDY BEAR DI PAJANG DI MONAS


TEMUI DUBES JERMAN, SANDI MINTA BUDDY BEAR DI PAJANG DI MONAS - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bertemu dengan Duta Besar Jerman untuk Indonesia Michael Freiherr von Ungern-Sternberg. Dalam pertemuan ini, Sandi berharap Jakarta bisa mendapatkan Buddy Bear untuk dipajang di Monas. Agen Bola Terpercaya

"Ada beberapa topik yang hari ini kami bicarakan. Pertama adalah niatan menggelar acara 25 tahun persahabatan Jakarta dan Berlin. Sebuah display dan etalase yang disebut sebagai Buddy Bear. Ini adalah simbol kebersamaan, simbol toleransi, dan simbol kedamaian. Yang rencananya, jumlahnya 140 akan dibawa keliling dunia menuju Jakarta, mudah-mudahan bisa mendapat slot memajang Buddy Bear ini, salah satunya kami usulkan adalah Monas," kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2018).

Baca Juga : KDRT KEMBALI TERJADI DI JOHAR BARU,SUAMI INJAK PERUT ISTRI YANG SEDANG HAMIL 8 BULAN

Ia juga sempat menunjukkan miniatur Buddy Bear yang dibawa oleh Michael. Sandi pun melontarkan candaan soal tinggi Buddy Bear yang mencapai 2 meter.


http://www.bungadesa.com


"Ini bentuk kecilnya. Tapi aslinya itu 2 meter. Setinggi Pak Dubes. How tall are you? (Berapa tinggi Anda?)," tanya Sandi ke Michael.

"Seratus delapan puluh sembilan (sentimeter)," jawab Michael.

"Berarti 10 sentimeter di atas Pak Dubes," ujar Sandi, yang disambut tawa Michael.

Selain soal peringatan 25 tahun persahabatan Jakarta-Berlin, Sandi menyebut pertemuan ini membahas pertemuan ribuan investor Jerman yang bekerja sama dengan BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal) pada pertengahan 2018. Ia juga menawarkan 2 destinasi wisata yang akan dikunjungi para investor saat pelaksanaan konferensi nanti.

"Ini adalah pertemuan terbesar se-Asia dan Jerman memilih Jakarta sebagai tempat. Kami menawarkan dua destinasi wisata di Jakarta, yaitu Kota Tua dan Kepulauan Seribu. Untuk itu, saya mengundang Pak Duta Besar untuk ikut pada salah satu kunjungan saya ke Kepulauan Seribu, mungkin Maret atau April," ujarnya.

Dubes Michael pun menyampaikan terima kasih atas pertemuan yang produktif. Michael juga mengundang Sandi untuk ikut maraton di Berlin lagi.

"Saya sampaikan harus ke Berlin lebih sering karena dia sudah pernah maraton sekali. Kalau ada waktu bisa ke Berlin bukan hanya karena maraton, tapi karena Berlin dan Jakarta adalah sister city," ucap Michael.

Ia pun menyambut baik keinginan Sandi memajang Buddy Bear di Monas. Menurutnya, Buddy Bear telah dibawa keliling dunia dan orang-orang suka ber-selfie dengan simbol persahabatan tersebut. Agen Casino Terbaik

"Pamerannya sudah keliling dunia, banyak negara, di Buenos Aires, Kairo, Tokyo, Hong Kong, dan orang suka. Sebuah simbol yang besar, dan orang suka selfie dengan beruang ini. Kami akan membawanya ke Jakarta dan itu ide yang baik. Karena tadi diminta oleh Wakil Gubernur untuk dibawa ke Jakarta, kami akan coba mewujudkan itu," ungkap Michael.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad