INILAH MANFAAT JIKA PAYUDARA SERING DI HISAP - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Senin, 08 Januari 2018

INILAH MANFAAT JIKA PAYUDARA SERING DI HISAP

INILAH MANFAAT JIKA PAYUDARA SERING DI HISAP


INILAH MANFAAT JIKA PAYUDARA SERING DI HISAP - Keindahan , kecantikan , kenikmatan dan kehormatan… itulah predikat yang disandang oleh kaum wanita, keindahan dan kenikmatan yang dimiliki oleh kaum wanita diantaranya adalah terletak pada bagian payudara, banyak kaum pria yang detak jantungnya meningkat jika melihat bagian yang satu ini. Tapi dibalik itu semua ada satu hal yang mungkin kita tidak mengetahuinya yakni dengan menghisap payudara. Agen Bola Terpercaya

Menghisap payudara wanita memang salah satu cara yang sering dilakukan oleh setiap suami untuk mendapatkan sensasi kepuasan dan meningkatkan gairah saat bercinta. Payudara merupakan daerah erotis yang dapat menimbulkan rangsangan besar untuk bercinta apabila dilakukan manipulasi.

Baca Juga : INILAH SALAH SATU MAFIA NARKOBA TERBESAR DI ACEH YANG DAPAT KEBEBASAN ASIMILASI

Tidak salah jika setiap pasangan akan melakukan metode ini baik sebelum bercinta maupun saat bercinta. Tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual, ternyata menghisap payudara memiliki manfaat besar bagi wanita, baik hisapan yang dilakukan oleh suami maupun yang dilakukan oleh bayi anda.


http://www.bungadesa.com


Jadi disini bisa dikatakan bahwa Anda para wanita (ibu) jangan takut untuk menyusui bayi Anda, karena hisapan pada payudara Anda baik yang dilakukan oleh bayi atau pun suami akan menghasilkan setidaknya 10 manfaat bagi diri Anda sendiri.

Berikut Manfaat bila Pria menghisap payudara wanita :

1. Payudara yang sering dihisap, keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaan nya dapat terjaga. Apabila lelaki menghisap Payudara wanita dalam waktu yg lama, maka degupan jantung wanita dpt meningkat hingga 110 detak/menit. Hal ini boleh menjadi latihan bagus bagi kesehatan jantung.

2. Hisap Payudara juga dpt membuat berat badan wanita lebih stabil, bahkan berkurang. Hal ini disebabkan, payudara yang dihisap selama 3 menit dapat membakar lemak sekitar 12 kalori.

3. Ingin wajah lebih kencang? Kalau begitu jangan ragu untuk lebih sering dihisap payudaranya. Dengan dihisap payudara, maka lebih dari 30 otot wajah wanita bergerak, sehingga berguna untuk meningkatkan aliran darah di kulit wajah, dan menghaluskan kulit.

4. Selama ini hisap Payudara dianggap sebagai hal yang kurang sopan/tabu. Tapi pada kenyataanya hisap Pyudara dapat membuat wanita lebih awet muda, merupakan obat alami yg merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yang mampu melindungi dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

5. Pada saat Payudara dihisap, biasanya nafas wanita jadi lebih cepat. Rata2 saat hisap Payudara, wanita akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dalam satu menit. Padahal dalam keadaan normal hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan diparu.

6. Payudara yang dihisap lebih dari 5 menit akan membuat tubuh wanita lebih santai, dapat menghasilkan rantai kimiawi yang akan menghancurkan berbagai hormon penyebab stress.

7. Menghisap payudara dapat Meningkatkan gairah bercinta istri. Tidak hanya itu, proses bercinta akan terasa sangat membosankan dan istri menjadi kurang menikmati, karena payudara memiliki banyak titik sensitifitas. Bahkan dalam beberapa situasi, cairan lubrikan sang istri tidak keluar karena kurangnya rangsangan sehingga menyebabkan sang istri kesakitan saat dilakukan penetrasi.

8. Menghisap payudara dapat medeteksi sejak dini adanya kelainan pada area payudara anda terhadap kanker payudara. Jika terjadi kelainan maka anda dan pasangan akan segera melakukan tindakan.

9. Hisapan pada payudara mampu mengalihkan perhatian wanita dari rasa nyeri yang dirasakan, selain itu hisapan payudara saat nyeri haid membuat kontraksi menjadi semakin maksimal sehingga memaksa darah kotor untuk segera dikeluarkan. Agen Casino Terbaik

10. Hisapan payudara yang dilakukan akan membuat kontraksi menjadi maksimal sehingga pembuluh darah pada rahim yang tadinya terbuka kembali terjepit dan membuat darah berhenti. Sehingga dapat mencegah terjadinya perdarahan aktif setelah persalinan. Nah, tunggu apalagi? Share pengetahuan ini kepada pasangan anda sekarang juga! Jangan berfikir kotor dan negatif.

Demikian artikel ini semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad