RIBUAN WARGA MUSLIM MAKASSAR GELAR SALAT BERSAMA DI BAWAH GERHANA BULAN - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Kamis, 01 Februari 2018

RIBUAN WARGA MUSLIM MAKASSAR GELAR SALAT BERSAMA DI BAWAH GERHANA BULAN

RIBUAN WARGA MUSLIM MAKASSAR GELAR SALAT BERSAMA DI BAWAH GERHANA BULAN


RIBUAN WARGA MUSLIM MAKASSAR GELAR SALAT BERSAMA DI BAWAH GERHANA BULAN - Ribuan warga Muslim di Makassar memadati Lapangan Karebosi. Kedatangannya untuk menggelar salat gerhana bulan. Agen Bola Terpercaya

Salat gerhana bulan ini di pimpin oleh Imam besar masjid Al Markas-Al Islami ustaz Ali Maskur. Sebelum melaksanakan salat gerhana, Ketua MUI Makassar KH Baharuddin memberi pemahaman kepada warga tata cara melaksanakan sholat gerhana bulan.

Baca Juga : WARGA DKI JAKARTA RELA BERANTREAN PANJANG DEMI MELIHAT GERHANA BULAN DARI TUGU MONAS

"Sebelum kita salat, ada tata caranya terlebih dahulu. Ini jarang kita lakukan," kata Ketua MUI Makassar KH Baharuddin di Lapangan Karebosi Jalan Ahmad Yani, Rabu (31/1/2018).


http://www.bungadesa.com


Baharuddin menambahkan, fenomena ini langka dan jarang di temui, butuh 150 tahunan lagi baru bertemu dengan gerhana bulan.

"Ini malam kita akan manfaatkan betul, karena 157 tahun baru terjadi lagi, artinya kita tidak ketemu lagi pada supermoon berikutnnya," jelasnya.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto mengatakan kejadian alam ini merupakan kebesaran Allah SWT. Agen Casino Terbaik

"Ini sudah diatur oleh Allah, kita laksanakan salat dan berdoa semoga Makassar diberi keberkahan saat ini dan masa akan datang," Kata Danny.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad