WARGA DKI JAKARTA RELA BERANTREAN PANJANG DEMI MELIHAT GERHANA BULAN DARI TUGU MONAS - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Kamis, 01 Februari 2018

WARGA DKI JAKARTA RELA BERANTREAN PANJANG DEMI MELIHAT GERHANA BULAN DARI TUGU MONAS

WARGA DKI JAKARTA RELA BERANTREAN PANJANG DEMI MELIHAT GERHANA BULAN DARI TUGU MONAS


WARGA DKI JAKARTA RELA BERANTREAN PANJANG DEMI MELIHAT GERHANA BULAN DARI TUGU MONAS - Monas malam ini akan memfasilitasi pengunjung yang ingin melihat gerhana bulan. Para pengunjung terlihat antusias mengantre untuk dapat melihat gerhana bulan di Tugu Monas. Agen Bola Terpercaya

Pantauan di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018) sejak pukul 19.45 WIB terlihat antrean panjang di lantai 1 Monas. Terlihat puluhan orang mengantre untuk dapat naik ke lantai 2 Monas tempat untuk melihat gerhana bulan.

Baca Juga : RIBUAN WARGA MUSLIM MAKASSAR GELAR SALAT BERSAMA DI BAWAH GERHANA BULAN 

"Saya mengantre dari setelah magrib. Prosesnya kalau disini ya beli tiket di loket lalu langsung masuk. Saya tahu infonya dari teman-teman kampus katanya kalau melihat dari Monas bagus" ujar pengunjung Monas Hari Aji.


http://www.bungadesa.com


Hal senada juga dituturkan M.Taufik. Ia bersama temanya sengaja datang ke Monas untuk melihat gerhana bulan.

"Memang sengaja datang dari sore untuk lihat super blue blood moon di sini," kata Aji.

"Kalau yang di lantai 2 itu pake proyektor dan 1 teleskop. Kalau mau lihat pakai teleskop itu ya dikasih waktu paling sebentar tidak lama karena bergantian," kata salah satu petugas Monas Hartono.

Untuk dapat melihat gerhana bulan pengunjung diwajibkan membeli tiket masuk ke dalam Monas sebesar Rp 15.000 saat ini pengunjung Monas ada yang ikut salat gerhana berjemaah dan adapula yang mengantre masuk ke dalam Monas.

"Yang ingin melihat gerhana bulan total, Monas menyediakan teleskop yang ditempatkan di pelataran cawan dengan catatan membayar tiket Monas terlebih dahulu." Ujar petugas Monas di atas mimbar usai memimpin salat Isya berjamaah. Agen Casino Terbaik

Saat ini di lapangan olah raga Monas terlihat puluhan masyarakat yang ikut melakukan sholat gerhana berjamaah. Terlihat pula jamaah wanita ikut sholat berjamaah.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad