Konsumsilah Buah Blackberry Mulai Sekarang,Sebab Buah Ini Mempunyai Banyak Manfaat Baik Untuk Kesehatan Tubuh Kita - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Sabtu, 07 Januari 2017

Konsumsilah Buah Blackberry Mulai Sekarang,Sebab Buah Ini Mempunyai Banyak Manfaat Baik Untuk Kesehatan Tubuh Kita

Pernahkah anda mengkonsumsi buah blackberry?? jika belum pernah.cobalah mulai sekarang untuk mengkonsumsi buah ini.sebab di dalam buah ini memiliki banyak kandungan yang sangat di butuhkan oleh tubuh.Buah Ini sangat populer di kalangan masyarakat sekitar.karena biasanya sebagian orang suka menghidangkan buah ini sebagai hidangan cuci mulut jika selesai makan.


Sebagian orang juga ada yang mengolah buah blackberry untuk dijadikan selai ataupun jeli yang biasa di konsumsi bersamaan dengan roti tawar.Buah blackberry juga bisa di campur pada saat pembuatan kue,Buah Ini bentuknya agak unik karena ada bulat2 kecil di bagian kulitnya dengan warna hitam mengkilat.tetapi di balik kulitnya.buah ini memiliki daging yang lunak loh.Sehingga enak untuk di konsumsi.

Buah Blackberry hampir sama seperti buah anggur.karena buah ini bisa di olah untuk di jadikan minuman wine,dan rasanya pun hampir sama.Menurut para ahli,ternyata buah ini memiliki banyak kandungan gizi di dalamnya.Kandungan tersebut berupa Kalsium, magnesium, potassium, serat, natrium, gula, asam follat, beta karoten, lutein.dan banyak juga menggandung vitamin seperti Vitamin K,Vitamin C, Vitamin A. Banyak bukan manfaat gizi di dalamnya?? Cobalah konsumsi mulai sekarang,mari kita bahas lebih jelas manfaat buah blackberry tersebut.

1. Konsumsi Buah Blackberry Bisa Mengurangi Resiko Terserang Penyakit Diabetes
Ketahuilah bahaya penyakit diabetes, Cegah lah dini hari dengan menggunakan buah blackberry.Anda bisa saja menambah buah ini pada menu sarapan anda.karena buah ini ada menggandung antioksidan,yang berperan penting untuk melawan terjadinya radikal bebas didalam tubuh.Menurut para ahli jika mengkonsumsi buah yang kaya akan antioksidan bisa membuat tubuh anda lebih sehat.dan terhindar dari penyakit diabetes.

2. Konsumsi Buah Blackberry Bisa Mencegah Resiko Terserang Penyakit Jantung
Penyakit jantung biasa di sebabkan oleh darah yang kotor yang menyebabkan darah tersebut tersumbat di pembuluh darah sehingga terjadinya serangan jantung.Untuk itu anda di sarankan untuk memakan buah blackberry setiap hari nya agar dapat mencegah darah kotor masuk ke dalam pembuluh darah.Konsumsi Buah Blackberry setiap harinya di percaya bisa menyehatkan jantung anda dan bisa menjauhkan tubuh anda dari kolesterol jahat.

Suka Bermain Game?? Bergabung Yuk Bersama Kami Di Agen Judi Online Terbaik Dan Terpercaya Di Indonesia

3. Konsumsi Buah Blackberry Setiap Hari Bisa Menyehatkan Mata Anda
Jika bekerja di  depan komputer terlalu lama bisa menyebabkan sakit mata bukan?? Untuk itu anda di sarankan untuk mengonsumsi buah blackberry mulai sekarang.karena didalam buah blackberry ada menggandung lutein,yang berfungsi untuk melindungi mata dari kerusakan yang disebabkan oleh cahaya ataupun radiasi ultraviolet.Jika konsumsi setiap hari.kemungkinan bisa mencegah terjadinya pigmen rasional pada daerah mata anda

4. Konsumsi Buah Blackberry Setiap Hari Bisa Melancarkan Perncernaan Anda
Sering mengalami susah buang air besar?? Cobalah konsumsi  buah blackberry setiap pagi hari.karena kandungan serat yang terdapat pada buah ini dipercaya cukup tinggi.jika di konsumsi setiap pagi hari sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan anda.

5. Konsumsi Buah Blackberry Juga Bisa Mencegah Timbulnya Sel Kanker Didalam Tubuh Anda
Menurut para ahli,buah blackberry di percaya bisa mencegah penyakit mematikan seperti penyakit kanker,karena di dalam buah ini ada menggandung anthocyanin.kandungan tersebut dipercaya bisa mencegah timbulnya sel tumor di dalam tubuh anda.Selain itu buah ini juga ada menggandung flavonoid yang berperan penting untuk mencegah penyakit kanker kulit dan bisa mencegah lever ataupun tumor di dalam paru-paru.

6. Konsumsi Buah Blackberry Setiap Hari Juga Bisa Membuat Tulang Anda Lebih Kuat
Mau punya tulang kuat di usia dini hari?? Konsumsilah buah blackberry mulai sekarang setiap harinya.karena sumber mangan mineral yang terdapat pada buah ini dipercaya cukup baik untuk membentuk struktur tulang agar lebih kuat.Untuk itu tidak salah nya anda mengkonsumsi buah blackberry setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad