AGUNG LAKSONO BERHARAP DALAM PRAPERADILAN NOVANTO TIDAK ADA UNSUL TEKANAN !! - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Jumat, 08 September 2017

AGUNG LAKSONO BERHARAP DALAM PRAPERADILAN NOVANTO TIDAK ADA UNSUL TEKANAN !!

AGUNG LAKSONO BERHARAP DALAM PRAPERADILAN NOVANTO TIDAK ADA UNSUL TEKANAN !!

AGUNG LAKSONO BERHARAP DALAM PRAPERADILAN NOVANTO TIDAK ADA UNSUL TEKANAN !! - Ketua Dewan Kehormatan Golkar Agung Laksono menanggapi praperadilan yang akan dijalankan Setya Novanto terkait penetapan tersangkanya dalam kasus korupsi e-KTP. Agung Laksono berharap Novanto dapat membuktikan diri tak bersalah dalam kasus tersebut. Agen Bola Terpercaya

"Saya berharap, dengan praperadilan ini, apa yang sering beliau katakan bisa dibuktikan, bahwa tidak bersalah. Itu harapan kami," ujar Agung di Lagoon Tower The Sultan Hotel, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (7/9/2017).

Baca Juga : AKBAR TANDJUNG : DOLI KURNIA DI PECAT GOLKAR KARENA DIANGGAP BERTENTANGAN DENGAN PARTAI !! 

Dia mengatakan sikap partainya dalam kasus ini adalah menyerahkan kepada mekanisme hukum yang tengah berjalan. Meski begitu, Agung mengaku yakin Ketua Umum Partai Golkar itu tak bersalah.

"Saya harus meyakini apa yang dikatakan beliau, peradilan itu suatu usaha yang dilindungi UU dan dibenarkan. Mudah-mudahan bisa terwujud sehingga bisa menyelesaikan apa yang selama ini dipertanyakan masyarakat," kata Agung.

Agung berharap praperadilan nantinya akan berjalan dengan lancar tanpa ada tekanan. Selain itu, dia berharap gugatan yang diajukan dapat diterima dan menghasilkan sesuatu yang sesuai dengan hukum yang berlaku.

"Kami harap praperadilan ini tak diganggu dengan tekanan-tekanan yang tidak perlu. Biarkan proses itu berlangsung lancar murni. Hasilnya betul-betul sesuai dengan hukum berlaku. Harapannya sama dengan Akbar Tandjung. Praperadilan ini bisa menyelesaikan masalah. Harapan kami, gugatannya diterima praperadilan ini," ungkapnya.

Penetapan Novanto sebagai tersangka diumumkan KPK pada Senin (17/7). Novanto dalam kapasitas sebagai anggota DPR periode 2009-2014 diduga memiliki peran dalam setiap proses pengadaan e-KTP. Mulai perencanaan, pembahasan anggaran, hingga pengadaan barang dan jasa melalui tersangka lainnya, yaitu Andi Narogong. Agen Casino Terbaik

Praperadilan Novanto didaftarkan dengan nomor register 97/Pid.Prap/2017/PN Jak.Sel. Sidang praperadilan Ketum Golkar ini akan dipimpin hakim Cepi Iskandar. Sidang perdana akan dimulai pada Selasa (12/9) mendatang.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad