GIRING NIDJI TERINSPIRASI MENINGGALKAN DUNIA HIBURAN DAN MULAI TERJUN KE DUNIA POLITIK !! - Zona Berita

Info Seputar Berita Terkini


HOT NEWS !!!!

Post Top Ad

Rabu, 06 September 2017

GIRING NIDJI TERINSPIRASI MENINGGALKAN DUNIA HIBURAN DAN MULAI TERJUN KE DUNIA POLITIK !!

GIRING NIDJI TERINSPIRASI MENINGGALKAN DUNIA HIBURAN DAN MULAI TERJUN KE DUNIA POLITIK !!

GIRING NIDJI TERINSPIRASI MENINGGALKAN DUNIA HIBURAN DAN MULAI TERJUN KE DUNIA POLITIK !! - Giring Ganesha atau Giring Nidji memutuskan mendaftar sebagai caleg melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Giring menyebut jangan terjebak dalam stereotip artis tidak bisa kerja.  Agen Bola Terpercaya

"Jangan stereotiping ya, hati-hati dengan stereotipe. Saya kasih contoh Mas Tantowi Yahya masuk ke DPR dan sekarang jadi duta besar untuk New Zealnd, ini bisa dilihat bahwa beliau punya kompetensi," ujar Giring di kantor PSI, Jakarta Pusat, Rabu (6/9/2017).

Baca Juga : ANGGOTA KOMISI III DPR INGIN MENGAJUKAN RANCANGAN UU TENTANG PENYADAPAN,INILAH ALASANNYA !! 

Menurut Giring, mungkin saja ada beberapa artis yang sebenarnya kinerjanya bagus, tapi tidak terdengar. Ia memastikan seandainya terpilih maka akan fokus bekerja dan bukan koar-koar di sosial media.

"Ngapain saya pengen dikenal? Anggota dewan yang benar-benar bekerja buat rakyat, saya nggak ada waktu untuk ngomel-ngomel komen di sosial media, nggak punya waktu deh. Saya bukan tipe orang seperti itiu," tutur Giring.

Giring mengaku tak akan sepenuhnya meninggalkan dunia hiburan jika terpilih nanti. Hanya saja dia akan lebih memprioritaskan tugasnya sebagai wakil rakyat.

"Kalau misalnya jadwalnya bentrok, ya saya nggak bisa, saya harus fokus, saya kan punya tanggung jawab dan amanah dari pemilih saya. Jadi itu semua adalah keputusan pribadi masing-masing.
Sekarang sih rezeki sudah cukup. Saya sudah siap ninggalin semua," jelasnya.

Giring bermimpi bisa duduk di Komisi X DPR. Komisi X memang membidangi salah satunya soal industri kreatif. Agen Casino Terbaik

"Kalau dipercaya oleh rakyat Indonesia untuk masuk parlemen, sepertinya akan masuk ke komisi yang ada hubungannya dengan industri kreatif, yaitu Komisi X," ungkap Giring.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad